Hakim dan Syifa Melaju ke KSM Tingkat Provinsi

Eza Putra Nurwahid Hakim dan Syifa Sri Ramadhani siswa MIN 1 Pekanbaru akan mewakili Pekanbaru di ajang KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat provinsi Riau.
Hakim dan Syifa, begitu sapaan akrabnya meraih juara 2 IPA dan juara 3 Matematika pada KSM yang digelar beberapa waktu lalu.
Atas raihan prestasi ini Ibu Kepala Madrasah Fitrisma Rais,  M Pd pada Jum’at (22/3/2019) di hall MIN 1 memberikan reward kepada siswa dan guru pembimbing berupa uang pembinaan.
Pada kesempatan ini Kepala Madrasah berharap siswa  MIN 1 dapat mencetak prestasi baik di bidang akademis maupun selain bidang akademis.
“Apapun bakat dan minat ananda tekuni dengan sungguh-sungguh sehingga bisa menghasilkan prestasi. Pada hari ini kita memberikan reward kepada siswa yang berprestasi di bidang akademis. Besar harapan lain waktu ananda Min 1 dapat berprestasi di luar bidang akademis,” pesannya.

Pada kesempatan itu Ibu Kepala Madrasah juga mengalungkan medali atas raihan siswa di ajang Olimpiade Riau Science Competition 2019 se Riau dan Kepulauan Riau yang dilaksanakan di GOR Tribuana pada akhir Februari lalu. Siswa yang berprestasi adalah M Athief Rahmanifendi berhasil meraih medali perak (peringkat V) IPA, Hafidz Raihansyah meraih medali perunggu (peringkat XII) IPA dan Zoe Rafi Mulia  medali perunggu (peringkat XV) Matematika.

Di ajang MTQ siswa MIN 1 Aisyah Nur Ramadhani dan M Rafif Rizky juga berhasil lolos ke tingkat kota Pekanbaru. Semoga semangat juang ananda kita tetap berkobar hingga tingkat provinsi dan nasional untuk mengharumkan nama MIN 1 Pekanbaru.

You might also like More from author