KASI PENMAD TINJAU HARI PERTAMA UAMBD DI MIN 1 PEKANBARU

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pekanbaru Drs.H.Dahlan, MA didampingi jajarannya pada Senin pagi 16 April 2018  melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan UAMBD tingkat MI di MIN 1 Pekanbaru.

“Alhamdulillah di hari pertama ini ujian berlangsung dengan lancar.  Siswa agar dapat mengikuti ujian dengan sebaik-baiknya karena UAMBD menjadi tolak ukur kemampuan siswa secara nasional,”  ujar Kasi Penmad usai peninjauan.

Kasi Penmad juga berpesan agar madrasah sebagai penyelenggara dalam hal ini panitia ujian bersungguh-sungguh dalam menyelenggarakan UAMBD.

Kepala Madrasah Fitrisma Rais, MPd menyampaikan bahwa ujian hari pertama ini berlangsung dengan lancar dan berharap ujian dapat berlangsung dengan lancar hingga hari terakhir.

Ujian diikuti oleh 86 siswa terdiri dari 38 laki-laki dan 48 perempuan.  Semua peserta hadir.  UAMBD berlangsung selama 3 hari, dimulai Senin 16 April 2018 hingga Rabu 18 April 2018. Pengawas ujian adalah pengawas silang. Materi yang diujiankan adalah Al Qur’an Hadist, Akidah Akhlak, Fqih, SKI dan Bahasa Arab.

You might also like More from author