Majalah MIN 1 Pekanbaru ‘Mata Minsa’ Terbit Edisi Perdana

Alhamdulillah di masa pandemi ini MIN 1 Pekanbaru meluncurkan edisi perdana Majalah Mata Minsa.  Majalah ini sebagai media informasi dan komunikasi serta wadah kreatifitas yang informatif, edukatif dan dikemas dengan menarik.  Pada edisi perdana kali ini mengangkat tema Tetap Semangat Meski Pandemi yang mengulas lebih jauh pembelajaran dan aktifitas madrasah saat pandemi dan kerinduan siswa siswi MIN 1 Pekanbaru dengan madrasah tercinta.

Majalah setebal 32 halaman ini menyajikan beragam artikel antara lain profil kepala madrasah, opini, warta minsa, prestasi, guru inspiratif, sains, green daln lain-lain.  Tim redaksi berusaha menyajikan artikel yang menarik dan dikemas dangan bahasa yang luwes dan lay out yang menarik.

Keberadaan majalah Mata Minsa juga telah memunculkan karya-karya literasi baik oleh guru maupun siswa berupa cerita motivasi, kisah, puisi, gambar, kaligrafi dan lain-lain. Melalui majalah ini mereka dapat menampilkan karya mereka sehingga memberikan manfaat dan inspirasi bagi para pembaca.

Kepala Madrasah Irwan Efendi, MPdI menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga majalah perdana ini terwujud.  “Subhanallah, luar biasa, terimakasih semua yang terlibat, apresiasi yang sangat tinggi untuk team humas dan team Mata Minsa dan support dari semua pihak baik dari segi pendanaan dan sumbangsih pemikiran, sukses untuk MIN 1 Pekanbaru, ” ujarnya.

You might also like More from author