Pemberian Reward kepada Juara KSM tingkat Provinsi Riau

Kepala Madrasah Fitrisma Rais M.Pd diwakili oleh Wakil Kepala bidang kurikulum Khairi Sya’bani S.Ag memberikan reward kapada Hafidz Raihansyah yang telah meraih juara ke-3 IPA pada KSM tingkat provinsi. Penyerahan reward dilangsungkan di hall MIN 1 selepas kegiatan yasinan pada Jum’at pagi 31 Agustus 2018.
KSM tingkat provinsi digelar serentak di Indonesia berlangsung dari tanggal 24-25 Juli 2018. Di Provinsi Riau sendiri ajang tahunan ini diikuti oleh siswa terbaik madrasah utusan dari 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau. MIN 1 Pekanbaru mengirim 4 siswanya yang telah berhasil meraih juara 1 dan 2 KSM tingkat Kota Pekanbaru. Ke empat siswa itu adalah M Athif Rahmanifendi (juara 1 IPA), Hafidz Raihansyah (juara 2 IPA), Rarafalo Nugraha PS (juara 1 Matematika) dan M Aditya Alsirazi (juara 2 Matematika).
Pemberian reward ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk berprestasi di masa yang akan datang. Reward juga diberikan kepada tiga guru pembimbing IPA yaitu Dra Sri Murni, Eva Diana, SP dan Linda Suryawati S.Pd.
Selamat kepada ananda Hafidz. Dan untuk ananda yang belum berhasil di tingkat provinsi tahun ini tetaplah semangat. Semoga di tahun mendatang MIN 1 tambah sukses dan semakin berprestasi. Aamiin.

You might also like More from author